QnC Jelly Gamat ORIGINAL

Selamat datang di halaman website agenresmiqncjellygamat.blogspot.co.id , tempat informasi kesehatan kulti dan agen obat herbal terlengkap & terpercaya.Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk herbal unggulan terbaru dari kami yang tidak kalah luarbiasanya dari produk-produk herbal lainnya yakni QnC Jelly Gamat,salah satu obat herbal yang dengan secara khusus di formulasikan terbuat dari Extra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik yang di buat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih moderen berstandar Internasional. (QnC Jelly Gamat ORIGINAL)

QnC Jelly Gamat ORIGINAL


QnC Jelly Gamat ORIGINAL
QnC Jelly Gamat ORIGINAL,-Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa di dalam kandungan Extra Teripang Emas Laut jenis ini untuk kandugan khasaitnya tidak perlu untuk diragukan lagi,salah satunya memiliki satu keunggulan yang sangat luarbiasa dan tidak dimiliki oleh teripang emas laut jenis manapun,yakni dengan mengandung senyawa aktif biologi Gamapeptide yang dimana  senyawa alami ini memiliki khasiat sebagai berikut :
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : AKB 

QnC Jelly Gamat ORIGINAL
Bukan hanya itu saja terdapat kandaungan luarbiasa lainnya yang terkandung di dalam teripang emas jenis ini yang menjadi bahan dasar utama dari QnC Jelly Gamat, yakni dengan mengandung senyawa aktif biologi dan juga gizi yang sangat lengkap dan juga tinggi seperti ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu juga berdasarkan dari hasil riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.Itu artinya dengan kandungan yang sangat luarbiasa ini maka tidak heran apabila QnC Jelly Gamat merupakan obat multikhasiat terobosan terbaik yang dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit baik itu penyakit yang bersifat degetatif,kronis,maupun non kronis secara lebih efektif. (QnC Jelly Gamat ORIGINAL)

Detail Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Komposisi > Ekstrak teripang emas
> Pemanis dari daun stevia
> Air RO (air murni)
> Pengemulsi nabati
> Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
Anjuran Konsumsi2 sendok pagi dan sore
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan olehCV. Peduli Semesta Alam

Khasiat QnC Jelly Gamat Dapat Menyembuhkan Penyakit Seperti : 


Asam Urat,Asam Lambung,Batu Ginjal,Batu Empedu,Campak,Darah Tinggi,Diabetes Melitus,Demam Berdarah,Demam Kelenjar,Epilepsi,Encok,Flu Tulang,Ginjal Mengecil,Hepatitis A,Hepatitis B,Hepatitis C,Jantung Bocor,Jerawat,Kolesterol,Kanker Serviks,Kista Ovarium,Lambung Bengkak,Lambung Bocor,Lambung Perih,Lambung Kembung,Limpa Bengkak,Luka Bakar,Luka Diabetes,Luka Di Usus,Lupus,Maag Kronis,Mioma,Nyeri Sendi,Panas Dalam,Pembuluh Darah Pecah,Pembersih Darah Kotor,Penyakit Ispa,Pengapuran Sendi,Pengapuran Tulang,Penyakit Tipes,Penurun Kreatinin,Radang Ginjal,Radang Hati,Radang Lambung,Radang Panggul,Radang Rahim,Sakit Lambung,Sakit Maag,Sakit Ulu Hati,Sinusitis,Tumor Kista,Thalasemia,Tumor Lambung,Tumor Rahang,Tukak Lambung,Tumor Usus,Usus Bocor,Usus Bengka, DLL

Itulah informasi mengenai QnC Jelly Gamat,bagaimana anda penasaran dan ingin langsung mencobanya ? Tunggu apa lagi ! segera pesan dan rasakan secara langusng manfaatnya .Untuk pemesanannya sendiri sangat mudah,anda cukup mengirimkan format pemesanan kepada kami melalui SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan selalu menyertakan kode pemesanan " AKB " seperti yang sudah tertera di bawah ini:  
 
Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~


*KET : Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Apabila Barang Telah Sampai, Diharapkan Untuk Segera Melakukan Transfer Pembayaran Kesalah Satu Rekning Yang Tertera Di Bawah Ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132 
Atas Nama     : Sapnudin   

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin   

*Catatan Penting : Apabila anda sudah melakukan transfer pembayara diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan menghubungi ke ke no Hp 0823.2011.4649   

Keuntungan Berbelanja Di Agen Resmi QnC Jelly Gamat  :
  • Anda tidak perlu takut untuk melakukan pembelian secara online karena kami adalah agen resmi dari penjualan produk QnC Jelly Gamat.
  • Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNEdi : http://www.jne.co.id.
  • Pemesanan di lakukan dengan aman,mudah,cepat,dan tepat.
  • Mendapatkan harga resmi  dan murah.
  • Produk yang kami tawarkan 100% asli dan tidak diperjaul belikan di apotik.
*Berhati-hatilah apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat yang diperjaul belikan dengan harga yang sangat murah di bawah harga resmi,itu berarti barang tersebut adalah PALSU,untuk itu kami menyarankan kepada anda agar selalu memesan produk pada agen resmi penjualan kami.

  Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.

Post By : Agen Resmi QnC Jelly Gamat

0 komentar:

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design