Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia

Cara Paling Ampuh Sembuhkan Liver Bengkak Dengan Cepat Dan Sampai Tuntas Pada Anak & Dewasa


Obat liver bengkak, 100% herbal mengobati liver membengkak untuk semua kalangan usia QnC Jelly Gamat menjadi Cara Paling Ampuh Sembuhkan Liver Bengkak Dengan Cepat Dan Sampai Tuntas Pada Anak & Dewasa tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun. Lantas Apa Sebenarnya QnC Jelly Gamat Ini ?? Dan Mengapa Begitu Sangat Ampuh Dalam Mengobati Liver Bengkak ?? Pertanyaan itulah yang mungkin saat ini ada di benak anda bukan ??
Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia
QnC Jelly Gamat sendiri merupakan ramuan tradisional terobosan terbaik yang dimana telah di formulasikan secara khusus sebagai Obat Herbal Multikhasiat dengan memiliki kandungan khasiat serta manfaat yang lengkap untuk menjaga kesehatan dan mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit dalam maupun penyakit luar, baik yang bersifat kronis maupun non kronis, seperti salah satunya penyakit liver bengkak ini sampai dengan tuntas.

Oleh karena itu mengapa disini kami sangat merekomendasikannya kepada anda sebagai cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit liver bengkak yang tak kunjung sembuh secara alami dengan QnC Jelly Gamat. Anda masih belum yakin dan ingin mengetahui lebih lengkap akan kemampuan QnC Jelly Gamat ini untuk mengobati liver bengkak  ?? Simak semua ulasan lengkapnya di bawah ini ! KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU – BARU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (*Hanya Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja).

SEKILAS PENGERIAN DAN PENJELAN MENGENAI LIVER BENGKAK

Mungkin banyak diantara kita yang tidak menyadari atau bahkan tidak mengetahui tentang penyakit liver bengkak ini, karena memang kondisinya yang jarang terjadi dan terlihat inilah sehingga sulit untuk kita mengetahuinya sejak awal. Oleh karenanya sangat penting bagi kita mengetahui akan penyakit ini terlebih dahulu sebelum mengobatinya. Lantas apa sebenarnya penyakit liver bengkak ini ??

Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia
Secara umum liver bengkak atau yang dalam bahasa medisnya ini memiliki nama hepatomegali merupakan suatu kondisi yang dimana ukuran hati melebihi ukuran batas normal pada umumnya. Sebenarnya kondisi liver membengkak bukanlah suatu penyakit yang seutuhnya melainkan sebuah tanda dari munculnya berbagai macam penyakit seperti penyakit hati, gagal jantung kongestif, atau bahkan kanker.

Meskipun bukan sebuah penyakit, bukan berarti tidak diobati, justru hal ini harus segera ditangani dengan cepat karena dapat menyebabkan kerusakan pada organ hati secara permanen. Lalu bagaimana untuk penyebabnya ?? Penyebab dari liver bengkak ini bisa bermacam-macam, namun walaupun demikian umumnya bisa terjadi karena disebabkan oleh beberapa penyakit lainnya seperti : Penyakit hati, Kanker, Masalah pembuluh darah (penyumbatan pembuluh darah yang mengalir ke  hati, gagal jantung), Minum alkohol berlebihan, Dosis obat, vitamin, dan suplemen yang terlalu besar, Infeksi, serta Obesitas.

Bagaimanakah untuk gejala yang ditimbulkannya ?? Pada tahap awal, liver bengkak atau hepatomegali ini biasanya tidak memberikan gejala yang berarti. Namun jika perjalanan penyakit memberat dan liver semakin membesar, dapat timbul gejala-gejala berupa :
  • Nyeri perut, terutama bagian kanan atas;
  • Mudah lelah;
  • Mual dan muntah;
  • Kuning pada kulit atau pada bagian putih mata;
  • Gatal-gatal seluruh badan;
  • Pembengkakan kaki;
  • Muntah atau buang air besar berdarah;
  • Napas pendek, dll.

Namun anda tidak perlu khawatir dengan penyakit liver bengkak ini, karena disini kami memiliki solusi yang ampuh untuk mengobatinya sampai tuntas yakni dengan !

QnC Jelly Gamat (AKB)
Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia


Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia
QnC Jelly Gamat (RHNC) merupakan salah satu ramuan tradisional ASLI Indonesia yang dibuat dan diproduksi secara moderen oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan telah melalui proses pengolahan sesuai dengan standar Internasional GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga keaslian dan kemurnian pada setiap kemasannya tetap terjaga dengan baik. Selain itu juga telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Berlabel HALAL, oleh karena itu tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya karena telah dipastikan SANGAT AMAN.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yang dimana Ekstrak Teripang Emas Laut menjadi bahan dasar utamanya, kemudian dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Pemanis dari daun stevia , Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran.Tentunya kesemua bahan alami ini bukanlah sembarang bahan alami, karena telah teruji serta terbukti secara klinis, khususnya untuk teripang emas yang khasiat di dalamnya memiliki manfaat untuk menyembuhkan liver bengkak dengan cepat tanpa efeksamping. Anda tidak percaya ?? Berikut ini fakta ilmiah dari khasiat serta manfaat yang terkandung pada Teripang Emas Laut :

Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia
Namun sebelumnya sudahkah anda mengetahui apa itu teripang ?? Bagi yang belum mengetahuinya teripang ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, dan memiliki nama lain yakni sea cucumbar.Ada banyak sekali jenis teripang laut ini, namun yang dijadikan sebagai pengobatan adalah teripang emas, bahkan untuk teripang jenis ini telah dipercaya sebagai obat tradisional dari sejak zaman dahulu. 

Berdasarkan dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para pakar ahli di Dunia menemukan bahwa teripang emas laut ini memiliki kandungan senyawa alami yang komplek, dengan tersusun atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, yang diantaranya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Salah satu alasan teripang emas ini sangat efektif dalam mengobati penyakit liver bengkak adalah Gamapeptide, khasiat dari kandungan alami ini begitu penting untuk mengobati liver bengkak dan permasalahan pada perut lainnya karena dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti inflamasi/peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Terdapat senyawa alami bernama Glikosaminoglikan dan Mukopolisakarid yang dimana akan mampu untuk menurunkan lemak atau hipolipidemik, menghilangkan kolesterol dan lemak jahat dan meningkatkan kolesterol baik (HDL), mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan Lemak didalam hati dan pembuluh darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia
Kemudian teripang emas ini kaya akan kandungan Protein 86,8% dan juga 16 Asam Amino Esensiannya, yang dimana kesemuanya ini dapat meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan zat antibodi, karena sifat gamat sendiri yang mudah larut dalam air membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Selain itu juga kandungn Antiseptike Alamiah, keduanya bertindak sebagai Theurapeutic Effect (antibakteri) yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik serta sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur, maupun virus penyebab dari penyakit hat.

Kesemua kandungan ini semakin diperlengkap dengan adanya senyawa alami bernama Eicosapentaenat (EPA) dan Docosahexaenat (DHA) yang efektif dalam memperbaiki jaringan rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh / regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Itulah kandungan khasiat yang ada pada setiap bahan komposisi dari Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia QnC Jelly Gamat sebagai cara menyembuhkan liver bengkak, 100% terbukti paling ampuh.Sudah terbukti dan teruji bukan akan kandungan khasiat yang ada di dalamnya ?? Jadi tunggu apalagi pesan sekarang juga ! Dan rasakan manfaatnya secara langsung untuk menyembuhkan liver bengkak sampai tuntas tanpa efeksamping !

=> Nama Produk : QnC Jelly Gamat (AKB)
=> Isi Perbotol : 300 ml / botol
=> Harga Resmi : Rp. 155.000,- / Botol (*Belum Termasuk ONGKIR)
=> Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Berlabel HALAL
=> Anjuran Konsumsi :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk luka luar 9penyakit pada kulit) di oleskan sebanyak 3x sehari.
=> Diproduksi Oleh : PT. Bijaksana Maju Utama
=> Dipasarkan Oleh : CV. Peduli Semesta Alam
=> Kode Produk : AKB (Merupakan kode produk yang Harus Selalu di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk mempermudah pemesanan dan supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya)

**Bisa di gunakan dengan Obat dari Dokter, beri watu selang 2 jam setelah mengkonsumsi obat dokter lalu boleh konsumsi QnC Jelly Gamat**
**Dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia**

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Dapatkan Potongan Harga Fantastis Dan Diskon Gede-Gedean Dengan Membeli Produk Dalam Jumlah Banyak (Beli Banyak Lebih Hemat)
Dapat Produk QnC Jelly Gamat Yang ASLI Dan MURAH Hanya DISINI !

Dan itulah semua ulasan lengkap mengenai Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia QnC Jelly Gamat, bagi anda yang berminat ingin langsung merasakan khasiatnya bisa langsung memesannya kepada kami, cukup dengan mengirimkan format pemesanannya melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649, seperti contoh berikut ini :

Kode Produk (AKB) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
AKB : 8 botol : Putri Jamela : Jl. Paseh Gg. Cigaraja 1 Rt. 05 / Rw. 06 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

** Mohon Diingat Untuk Selalu Mencantumkan Kode Produk-nya >> AKB << Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan, Untuk Menghindari Terjadi Kekeliruan Pada Saat Melalukan Pemesanan & Pengirimannya **

~ KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU BAYAR ~
(*Hanya Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Saja)

Apabila Anda Kurang Begitu Mengerti Dengan Cara Pemesanan Diatas, Anda Bisa Langsung Menghubungi Customer Care (Admin) Kami di No. 0823. 2011. 4649 Atau Mengunjungi Halaman Cara Pemesanan Dengan Meng-KLIK Gambar Tautan Di Bawah Ini !
Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia
 ”GARANSI PENGEMBALIAN UANG 100% ATAU PENGIRIMAN BARANG KEMBALI APABILA PRODUK TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN“ 

Obat Liver Bengkak, 100% Herbal Mengobati Liver Membengkak Untuk Semua Kalangan Usia


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

0 komentar:

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design