Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi

Selamat datang kembali di blog agenresmiqncjellygamat.blogspot.com, agen resmi penjualan obat herbal , suplemen , vitamin kesehatan dan kecantikan alami TERLENGKAP dan TERPERCAYA.Kami menyediakan berbagai macam produk kesehatan serta kecantikan alami terbaik yang telah berlegalitas resmi dan berkualitas tinggi.

Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan memberikan pelayanan terbaik dan juga memberikan penawaran yang sangat menarik untuk anda semua - GARANSI PENGEMBALIAN UANG 100% APABILA BARANG TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi


Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi
Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi,-Kista rongga mulut atau yang dalam bahasa medisnya ini bernama ranula merupakan kista yang disebabkan oleh akibat adanya obstruksi glandula saliva mayor yang terdapat di dasar mulut,sehingga berakibat pada terjadinya pembengkakan di bawah lidah yang berwarna kebiru-biruan.

Ranula sendiri adalah fenomena retensi duktus pada glandula subligualis (yang terkadang menunjukan adanya lapiasan epitel) dengan gambaran yang khas pada dasar mulut. Mukosa di atasnya terlihat tipis, meregang, dan hampir transparan. Pembesaran yang disebabkan oleh cairan ini kadang menyebabkan terangkatnya lidah khususnya pada anak-anak.

Pada umumnya kista rongga mulut ini tidak menimbulkan adanya keluhan yang berarti apabila masih dalam ukuran kecil,akan tetapi apabila sudah membesar akan menimbulkan deformitas, penipisan korteks tulang,sehingga timbul fenomena bola pingpong.Apabila terus-terusan membesar akan menembus tulang sehingga hanya akan ditutupi oleh jaringan lunak.Selain itu juga pada perabaan juga terdapat fluktuasi. Bila kista ini terinfeksi akan terasa sakit dan timbul pus.Berikut ini ada beberapa gejala umum dari kista rongga mulut :
  • Terdapat benjolan pada dasar mulut / di bawah lidah.
  • Pembengkakan terjadi pada rongga mulut.
  • Benjolan berdinding transparan berwarna kebiruan / kecoklatan.
  • Benjolan pada mulut tumbuh dengan lambat.
  • Tidak menimbulkan rasa sakit.
  • Akan terasa sakit apabila terkena infeksi.
  • Cairan kolesterin dan ludah menjadi berwarna kuning.

Lantas bagaimana solusi yang tepat untuk mengobatinya tanpa dengan harus melakukan operasi ataupun pembedahan ?

QnC Jelly Gamat - Solusi Tepat Untuk Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Selain Operasi


Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi
Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal mutlikhasiat terobosan terbaik yang dengan secara khusus di formulasikan untuk mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit yang bersifat kronis,non kronis,maupun degetatif seperti salah satunya untuk mengobati kista rongga mulut dengan efektif,aman dan tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun saat mengonsumsinya.

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : AKB

QnC Jelly Gamat adalah produk terobosan terbaik dari PT.Bijaksana Maju Utama yang dimana telah secara khusus terbuat dari 100% bahan alami pilihan yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Extra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik asli perairan Indoenesia yang dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Pemanis dari daun stevia , Air RO (air murni) , Pengemulsi nabati , dan Ekstrak buah dan sayuran.Perpaduan kesemuanya dibuat dan diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih moderen yang dipadukan dengan cara tradisional sehingga semakin mempertegas bahwa Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu produk kesehatan herbal yang terjamin kemurnian dan keaslian khasiat di dalamnya dengan baik.

Harga : Rp.155.000,- *Belum Termasuk Ongkir*
Isi Perbotol : 300 ml
Anjuran Konsumsi : 2 Sendok Sendok Pagi Dan Sore
Legalitas : DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL.

Sebagai salah satu bahan dasar utama dari Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut QnC Jelly Gamat teripang emas laut ini memiliki kandungan yang begitu sangat luar biasa di dalamnya yakni dengan mengandung gizi dan senyawa aktif biologi yang lengkap dan sangat tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi
Tentunya dengan banyaknya semua kandungan alami tersebut memastikan bahwa khasiat dari teripang ini juga sangat tinggi dan lengkap sekali.Dan salah satunya adalah memiliki sifat sebagai antitumor dan kanker yang berarti sangat efektif untuk mengobati kista coklat.Hal ini tidak terlepas dari adanya kandungan senyawa alami Glikosida 0,93 g. Kandungan Glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur sel tumor maupun kanker dan menghancurkannya sampai keakar akarnya.,-Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi

INGAT ! SELALU CANTUMKAN KODE PRODUK : AKB

Pendapat Para Ahli Mengenai Teripang Emas Sebagai Anti Tumor Dan Kanker

  • Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang.
  • AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Povov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.
  • Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.,-Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi

TUNGGU APALAGI KONSUMSI SEGERA QNC JELLY GAMAT INI UNTUK MENYEMBUHKAN KISTA RONGGA MULUT YANG SEDANG ANDA ALAMI !

INGAT ! Produk QnC Jelly Gamat Yang ASLI Dan MURAH Hanya DISINI !

Untuk pemesanan Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi QnC Jelly Gamat sangatlah mudah dan cepat ! anda hanya perlu untuk mengirimkan format pemesanannya kepada kami melalui SMS Ke No.0823.2011.4649 seperti contoh yang sudah kami sertakan di bawah ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 10 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.

~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~

*Nikmati Penawaran Menarik Dari Kami 

Khusus Hanya UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum..

Untuk informasi pemesanan lebih lanjut langsung menghubungi CS kami di No. 0823.2011.4649 atau anda juga bisa langsung mengunjungi cara pemensanan di bawah ini !!!
Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi
Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya  :


Cara Alami Menyembuhkan Kista Rongga Mulut Tanpa Operasi

0 komentar:

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design