Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma

QnC Jelly Gamat Adalah Obat Penyakit Osteokondroma Tradisional terobosan terbaik yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh distributor tunggal CV. Peduli Semesta Alam.Tentunya solusi yang kami rekomendasikan berikut ini merupakan salah satu produk yang berbahan dasar dari keseluruhan bahan alami pilihan yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Extra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis. (Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma)

Sekilas Mengenai Penyakit Osteokondroma


Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma
Ostokondroma merupakan salah satu jenis tumor jinak pada tulang dengan adanya penonjolan pada tulang yang berbatas tegas sebagai eksostosis yang muncul dari metafisis.Penonjolan yang terjadi pada tulang ini biasanya ditutupi oleh cartilago.Tumor ini berasal dari komponen tulang (esreosit) dan komponen tulang rawan (chondrosit).Osteokondroma adalah salah satu jenis tumor jinak paling banyak ke dua dari seluruh penyakit tumor jinak tulang dan lebih banyak di temukan kasusnya pada remaja yang pertumbuhannya aktif serta pada orang dewasa muda. (Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma)

Untuk penyebabnya sendiri osteokondroma ini karena adanya pertumbuhan abnormal dari sel-sel tulang (osteosit) dan sel-sel tulang rawan (kondrosit) di metafisis.Pertumbuhan abnormal ini awalnya hanya akan menimbulkan gambaran pembesaran pada tulang dengan korteks dan spongiosa yang masih utuh,dan baru akan terlihat sangat jelas benjolan yang menyerupai bunga kol dengan komponen esteosit ketika sudah semakin membesar.Osteokondroma ini umumnya banyak terjadi pada bagian metafisis tulang panjang khususnya femur distal, tibia proksimal dan humerus proksimal, dapat juga ditemukan pada tulang scapula dan illium. (Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma)

Kandungan Khasiat Dari Obat Penyakit Osteokondroma Tradisional QnC Jelly Gamat


Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma
Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaik yang diformulasikan secara khusus terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan dengan berbahan dasar utamanya yakni terbuat dari Extra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik Asli Indonesia yang berasal dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado.Tentunya teripang emas ini sudah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis maupun secara nyata dalam mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit yang bersifat kronis,non-kronis maupun penyakit degetatif secara lebih efektif,aman dan tentunya tanpa efeksamping.

Proses pengolahan dan pembuatan dari Pengobatan Untuk Sembuhkan Osteokondroma QnC Jelly Gamat ini dengan menggunakan teknologi moderen yang dipadukan dengan cara tradisional.Cara tradisional yang dilakukan disini yakni ketika melakukan pengolahan teripang menjadi bentuk jelly,hal ini dilakukan untuk menjaga keutuhan dan kemurnian dari khasiat yang terkandung di dalam teripang sehingga kualitas dan mutu teripang yang dihasilkan berkualitas tinggi.Anda juga tidak perlu khawatir karena Obat Penyakit Osteokondroma Tradisional QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL, dan juga pada kemasannya memiliki barcode khusus dan juga menggunakan hologram khusus dengan no seri pengeluaran.Hologram ini kami pesan dari luar negeri dan setiap penggunaannya 1 no untuk 1 botol produk,sehingga dapat dipastikan tidak akan ada barang palsu maupun tiruan. (Seperti Yang Ditunjukan Oleh Gambar Diatas)

CANTUMKAN SELALU KODE PEMESANAN : AKB

Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma
Untuk kandungan di dalamnya teripang memiliki senyawa aktif biogi dan gizi yang sangat lengkap dan juga sangat tinggi seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan Gamapeptide,selain itu juga teripang ini memiliki sifat sebagai anti tumor dan kanker,hal ini telah berhasil dibuktikan melalui penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli seperti diantanya oleh : 

=> Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold-g , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang.
=> AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Povov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma
Dan bukan hanya itu sebatas itu saja berdasarkan dari hasil penelitian lain yang telah dilakukan oleh para pakar ahli mereka menyimpulkan bahwa teripang emas ini memiliki sifat yang dapat meregenerasi sel dengan cepat, yang itu berarti teripang ini merupakan Cell Growth Factore / faktor yang dapat meregenenerasi sel maupun jaringan yang telah rusak di dalam tubuh menjadi pulih dan normal kembali dengan efektif . (Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma)

*Mohon Selalu Diperhatikan !
Apabila Produk QnC Jelly Gamat yang sudah di buka segelnya (mulai di konsumsi) harus di simpan di dalam kulkas, cold box, atau tempat yang dingin, dengan begini qnc bisa tahan 5-6 minggu tetapi jika segel sudah di bukan dan qnc di simpan di ruangan, qnc hanya kuat 1 minggu saja. Setelah 1 minggu jika ada perubahan bau, warna dan rasa qnc tidak layak untuk di konsumsi.

Itulah informasi mengenai Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma QnC Jelly Gamat,bagaimana anda penasaran dan ingin langsung mencobanya ? Tunggu apa lagi ! segera pesan dan rasakan secara langusng manfaatnya .Untuk pemesanannya sendiri sangat mudah,anda cukup mengirimkan format pemesanan kepada kami melalui SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan selalu menyertakan kode pemesanan " AKB " seperti yang sudah tertera di bawah ini:    

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

  AKB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon - Kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:

AKB
: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat : 087.725.276.XXX - Kirim Ke
0823.2011.4649

*PERHATIAN !!! Kode
Pemesana AKB Wajib Untuk Selalu Anda Cantumkan Di Setiap Pemesanan Yang Anda Lakukan,Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Dalam Pemesanan Dan Pengirimannya.


~Harga Resmi QnC Jelly Gamat~

*KET : Khusus HANYA UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL Berlaku “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU,SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELAKUKAN PEMBAYARAN”, Sementara Untuk  Pemesanan Diatas 2 Botol Diharuskan Untuk Melakukan Transfer Pembayaran Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya Dari Harga Yang Sudah Tercantum.Untuk Informasi Pemesanan Lebih Jelas Anda Bisa Menghubungi CS Kami Di No.0823.2011.4649 Atau Kunjungi Cara Pemesanan Di Bawah Ini !!
Cara Alami Menyembuhkan Osteokondroma
  Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja QnC Jelly Gamat secara Online kepada kami.
  

0 komentar:

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design