Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal

QnC Jelly Gamat (AKB) HARAPAN BARU untuk mengobati dan memulihkan penyakit stroke yang anda derita saat ini Secara Alami, Efektif, Menyeluruh, Dan Aman Tanpa Efeksamping. Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal QnC Jelly Gamat telah dipercaya dan digunakan masyarakat dari sejak zaman dahulu sebagai pengobatan alternatif multikhasiat.

Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal


Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
Pemulihan penyakit stroke dikenal juga sebagai tahapan / fase dari penyembuhan penderita stroke agar bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Pada tahapan seperti ini umumnya akan dilakukan ketika penderitanya sudah mulai berangsur-angsur sembuh akan penyakit stroke yang mereka derita baik stroke ringan maupun juga stroke iskemik. Ada banyak bantuan pemulihan untuk kondisi stroke ini baik dengan terapi yang biasa dianjurkan oleh dokter ataupun dengan Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal, seperti salah satunya adalah QnC Jelly Gamat (AKB).

Obat herbal nan-alami ini berbahan dasar utama dari Teripang Emas Laut Spesies Terbaik "Golden Strichoupus Variegatus", yang dimana telah benar-benar TERUJI dan TERBUKTI khasiatnya secara klinis dalam mengobati berabagai penyakit, tidak terkecuali untuk proses pemulihan stroke ringan (iskemik). Anda juga tidak perlu khawatir, karena Teripang Emas di dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan-kandungan senyawa alami yang akan bekerja secara langsung terhadap titik pusat dari penyakit dengan EFEKTIF, MENYELURUH dan SAMPAI KEAKAR-AKARNYA hingga tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.

Serta yang sangat lebih penting adalah bahwa Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini dapat anda konsumsi setiapharinya, karena selain berbahan dasar utama dari teripang emas juga dikombinasikan dengan 100% bahan alami luar biasa lainnya. Teripang Emas yang berasal dari perairan laut Indonesia ini mengandung manfaat untuk melancarkan aliran darah menuju ke otak sehingga proses dari penyembuhan dan pemulihan bagi penderita stroke ringan dan stroke iskemik akan berlangsung sangat efektif. Namun sebelum membahas lebih lanjut akan manfaat serta kandungan alami yang ada di dalamnya, ada baiknya terlebih dahulu mengetahui akan apa sebenarnya stroke ringan (iskemik) ini !

Sekilas Tentang Stroke Ringan (Iskemik)

Stroke sendiri merupakan suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius dan sangat membutuhkan penanganan cepat, karena pada saat terjadi serangan stroke ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati, sehingga semakin cepat penderita ditangani kerusakan yang terjadipun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari.
Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
Di kalangan masyarakat luas biasanya penyakit stroke yang paling sering terjadi adalah stroke ringan / sebelah atau yang disebut juga dengan stroke iskemik, yang dimana untuk STROKE RINGAN (iskemik) sendiri adalah merupakan suatu kondisi dari terganggunya fungsi otak sementara yang terjadi ketika pada bagian dari otak mengalami kekuran pasokan aliran darah atau yang disebut juga dengan Transient Ischemin Attack (TIA).Biasanya stroke ringan (iskemik) / lumpuh sebelah ini memiliki durasi serangan yang sangat singkat dan dapat menghilang dengan sendirinya dalam waktu kurang lebih 24 jam, namun walaupun demikian meskipun gejalanya telah pergi, penyakit ini tetap menyimpan bahaya yang mematikan jika diabaikan karena bisa menyebabkan kematian mendadak.

Meskipun menyerang pada jaringan otak akan tetapi sifat dari stroke ringan ini tidak akan sampai merusak ataupun menyebabkan kecacatan permanen, karena pada stroke yang ringan sumbatan yang terjadi di dalam pembuluh darah otak tergolong kecil sehingga masih bisa diperbaiki kembali oleh sistem pertahanan tubuh, sehingga akibatnya untuk gejala yang ditimbulkannya tidak bersifat permanen. Sementara itu untuk gejala yang ditimbulkannya biasanya stroke ringa (iskemik) ini akan berbeda-berbeda pada setiap penderitanya, selain daripada itu juga biasanya gejalanya akan muncul secara tiba-tiba dan berlangsung sebentar seperti berikut ini :

  • Kelemahan otot wajah sehingga wajah turun ke salah satu sisi, tidak bisa senyum, mata, atau mulut turun ke bawah.
  • Tangan, kaki, atau saraf-saraf tubuh yang bisa digerakan (pipi dan mulut contohnya), mulai mengalami mati rasa, terkadang kebas hingga lemas tak berdaya.
  • Seperti yang disinggung pada penyebab stroke di atas, aliran darah akan terhambat pada tujuan mata, maka akan timbul gangguan penglihatan akibat terhambatnya aliran darah ke mata.
  • Kurang konsentrasi dan fokus pikiran berkurang.
  • Berbicara cadel, tidak beraturan hingga susah berbicara, saraf lidah akan berkurang fungsi motoriknya akibat darah tidak berjalan baik pada bagian mulut dan lidah.

Penyakit stroke ringan atau iskemik biasanya  banyak terjadi pada orang-orang yang berusia lebih dari 65 tahun, akan tetapi sekitar 25% diantaranya terjadi pada orang-orang yang berada dibawah 65 tahun, termasuk juga anak-anak dan remaja memiliki resiko terkena. Kondisi seperti ini juga akan semakin diperparah lagi apabila orang tersebut sering merokok, kurang berolahraga, memiliki pola makan buruk, orang yang sirkulasi darahnya terganggu / menderita darah tinggi, kolesterol tinggi, detak jantung tidak beraturan (fibrilasi antrium), serta juga penderita penyakit diabetes.

WASPADAILAH ! STROKE RINGAN DAPAT MENYEBABKAN BERBAGAI KOMPLIKASI BERBAHAYA 

Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
Stroke dapat menyebabkan munculnya berbagai komplikasi, dan beberapa diantaranya dapat membahayakan nyawa si penderita, contoh dari komplikasi tersebut diantaranya adalah hidrosefalus atau tingginya produksi cairan serebrospinal, disfagia atau kesulitan menelan, dan trombosis vena dalam atau penggumpalan darah pada kaki.

Bahkan berdasarkan dari hasil penelitian menyebutkan bahwa orang yang tekena penyakit ini pada sembulan tahun pertama diprediksi memiliki resiko harapan hidup lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak pernah mengalaminya, bahkan sekitar 4 dari 10 orang yang terkena stroke ringan kemudian menderita stroke yang sebenarnya, yang mengkhawatirkan adalah setengah dari kasus stroke sebenarnya itu terjadi dalam kurun waktu 48 jam setelah stroke ringan.

Karena kondisi stroke ringan (iskemik) dapat berdampak berbahaya pada kesehatan secara keseluruhan, untuk itu dibutuhkan pengobatan yang sangat intensif dan efektif, dengan alasan itulah maka Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal QnC Jelly Gamat menjadi salah satu solusi tepat untuk menyembuhkan dan memulihkan diri anda dari penyakit stroke secara EFEKTIF dan AMAN TANPA EFEKSAMPING.

Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat (AKB)


Pengobatan dan pemulihan penyakit stroke ringan (iskemik) dengan Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini selain telah terbukti serta teruji akan kandungan khasiatnya secara klinis juga telah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 dan Berlabel HALAL, sehingga sudah dapat dipastikan bahwa kandungan yang ada di dalamnya 100% AMAN bisa dikonsumsi dan digunakan oleh semua kalangan usia.
Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
QnC Jelly Gamat (AKB) sangat efektif dalam mengobati dan memulihkan kondisi penyakit stroke ringan (iskemik) sampai tuntas, tentunya hal ini tidaklah terlepas dari bahan komposisinya yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan terbaik seperti Teripang Emas, Pemanis Dari Daun Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Nutrisial, Air RO, serta Ekstrak Buah & Sayuran. Dimana dari kesemua bahan alami ini terdapat berbagai macam kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan lengkap yakni dengan tersusun atas 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol, serta 10 jenis mineral, dimana diantaranya adalah seperti :

  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik Alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3,6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Gamapeptide.
  • Glikosida 0,93 g.

Di dalam Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini mengandung Glucosaminoglycans dan Mucopolusacharida dapat menjaga elastitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah, mengurangi bahkan meredakan peradangan / pembesaran yang terjadi pada pembuluh darah balik (vena) sekaligus dapat menurunkan tekanan darah didalam pembuluh vena. Selain itu juga dapat memperlancar kembali aliran darah yang terhambat akibat dari menumpuknya darah karena mampetnya saluran vena oleh darah yang menggumpal sehingga sirkulasi didalam vena kembali normal dan aliran darah menjadi lancar.

Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
Hal ini semakin diperkuat oleh pendapat yang dikemukakan Walter K. M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengatakan “Efektivitas dalam proses penyembuhan pada teripang / gamat yaitu mengencerkan darah beku ataupun darah kental disebabkan kandungan Mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai Glycosaminoglycans (GAGs) ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel“. Dengan demikian Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah pembekuaan darah melalui pengenceran darah.

Tidak hanya itu saja, QnC Jelly Gamat sebagai Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal di dalamnya juga mengandunga Antioksidan yang lengkap seperti Enzim Super Oxide Dismutase (SOD), Seng, Vitamin E serta Betakaroten, dimana kesemua sangat aktif, serta mampu untuk mengurangi efek dari degenerasi sel dan jaringan, karena sirukulasi darah yang tidak baik, sehingga akan dapat mempercepat untuk meringankan gejala dari penyakit stroke itu sendiri.

Kemudian kandungan Asam Amino yang tinggi di dalam Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan yang akan dapat memperbaiki syaraf-syaraf serta jaringannya yang mengalami gangguan tersebut hingga membaik.Selain itu adanya Omega 3, 6 dan 9 maka mampu menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, dengan begitu aktivitas dari syaraf yang berlebihan dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya akan dapat diatasi hingga tuntas dan menjadi normal kembali.

Serta selanjutnya mengandung Protein 86,8%, Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexaenat (DHA) yang terdapat juga pada QnC Jelly Gamat sebagai Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal akan membantu dalam menguatkan sel serta juga jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga dengan adanya hal ini makan akan dapat menjaga serta mengembalikan kondisi jaringan syaraf otak dan pembuluh darah menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala, kemampuan ini sering disebut juga dengan CELL GROWTH FACTORE (faktor untuk meregenerasi sel / jaringan).

Testimoni Konsumen Penderita Stroke Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)

Bagaiaman sudah terbukti bukan betapa luar biasanya kandungan manfaat serta khasiat yang ada di dalam Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini sebagai pengobatan alternatif untuk menyembuhkan dan memulihkan penyakit stroke ringan (iskemik) dengan EFEKTIF dan CEPAT TANPA EFEKSAMPING ?? maka dari itu kini saatnya giliran anda sendiri yang harus merasakan manfaatnya secara nyata !!

Nama Produk  QnC Jelly Gamat
Komposisi  Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran
Ukuran Perbotol  300 ml
Anjuran Konsumsi  Bagi Bayi :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
 Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
 Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
 ♦ Untuk Penyakit Kulit / Luar Oleskan 3x Sehari Pada Bagian Kulit Yang Luka Atau Yang Mengalami Penyakit
Harga Resmi  Rp. 155. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Berlabel. HALAL
Diproduksi Oleh  PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk  AKB (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Anda Lakukan)

Kenapa Harus QnC Jelly Gamat Untuk Memulihkan Stroke Ringan ??

1. Telah Diakui Dan Terdaftar Secara Resmi
QnC Jelly Gamat telah secara resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 & Berlabel HALAL, sehingga aman dan terjamin akan kelegalitasnnya.

2. Proses Pembuatannya Berstandar INTERNASIONAL
Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini dibuat dengan menggunakan teknologi canggih moderen berbasis tradisional serta telah sesuai dengan sistem pengolahan yang berstandar Internasional GMP (Good Manufacturing Practice)

3. Aman Dikonsumsi Tanpa Menimbulakn Efeksamping
QnC Jelly Gamat SANGAT AMAN untuk di konsumsi TANPA MENIMBULKAN ADANYA EFEKSAMPING APAPUN oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa karena terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan terbaik.

4. Memiliki Kemampuan Multikhasiat
Tidak hanya bertindak sebagai obat, QnC Jelly Gamat ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen dan multivitamin untuk kesehatan secara menyeluruh.

5. Mengobati Berbagai Macam Penyakit Sampai Tuntas
Berbeda dengan obat jenis lainnya, untuk QnC Jelly Gamat ini dapat bertindak menyembuhkan penyakit sampai keakar-akarnya hingga tuntas serta menyeluruh.

Jangan Tunggu Lama Lagi ! PESAN SEKANG JUGA, Konsumsi Secepatnya Dan Rasakan Oleh Anda Manfat Luar Biasa QnC Jelly Gamat Untuk Kesehatan

Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
Hanya Disini Anda Bisa Mendapatkan Produk QnC Jelly Gamat ASLI
(BISA KIRIM BARANG DAHULU – BARANG SAMPAI BARU BAYAR *Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja)

Untuk Pemesanan Ikuti Langkahnya Berikut Ini, Dengan Mengketik :

Harap Diingat ! AKB merupakan kode produk yang wajib untuk selalu anda cantumkan dalam setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami, sehingga produk yang kami kirimkan tidak tertukar dengan produk lainnya karena setiap produk memiliki kode yang berbeda-beda.

Kode Produk (AKB) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat :
AKB : 12 Botol : Jaya Nugraha : Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat : 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 0823.2011.4649

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (AKB) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan QnC Jelly Gamat Di Tempat Kami



Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Buka 24 Jam Non-Stop
Anda Bisa Menghubungi No. 0823.2011.4649 Untuk Berkonsultasi

Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (AKB), maka kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat
" KIRIM BARANG DAHULU - BARANG SAMPAI BARU BAYAR " (*Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja)
Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik)
Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :

Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin

#Untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan, Setelah barang sampai mohon untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami !

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat Di Website Kami :
  • Untuk pemesanan produk tidak dibatasi. 
  • Memberikan penawaran menarik berupa “KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (*Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol Saja).
  • Bagi anda yang memesan dalam jumlah banyak lebih dari 2 botol berlaku “PEMBAYARAN TERLEBIH DAHULU MINIMAL SETENGAH DARI TOTAL HARGA SEHARUSNYA”
  • Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
  • Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitus www.jne.co.id dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.Bagi Anda Yang
  • Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
  • Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Obat Herbal Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

Terimakasih Atas Kunjungan Dan Kepercayaan Anda Berbelanja Obat Herbal Di Website Kami. Semoga Bisa Menjadi Perantara Bagi Kesembuhan Penyakit Yang Sedang Anda Derita Saat Ini.

" GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN "

Cara Pemulihan Stroke Ringan (Iskemik) Dengan Terapi Obat Herbal


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :

1 komentar:

  1. Pada saat ini setelah berkembangnya teknologi permainan Domino online merupakan salah satu variasi permainan yang semakin dikenal oleh kalangan pecinta permainan online
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    pionpoker
    bandar ceme
    betgratis
    paito warna
    prediksi sgp

    BalasHapus

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design