Obat Pendarahan Lambung Di Apotik

Selamat berkunjung di halaman website resmi Agen Resmi QnC Jelly Gamat, pusat penjualan obat herbal, suplemen, dan vitamin kesehatan alami Terbaik, Terlengkap dan Terpercaya. Dengan membeli produk herbal di tempat kami anda akan mendapatkan "JAMINAN PENGEMBALIAN UANG 100% APABILA BARANG TIDAK SAMPAI DI TUJUAN".,-Obat Pendarahan Lambung Di Apotik

Solusi terbaik untuk menghentikan dan mengatasi pendarahan pada organ lambung adalah dengan mengonsumsi obat herbal, yang di dalamnya memiliki kemampuan untuk meredakan inflamasi maupun peradangan dengan cepat. Dan itu semua terkandung di dalam Obat Pendarahan Lambung Tradisional QnC Jelly Gamat, yang dimana obat herbal alami ini telah di rancang secara khusus sebagai obat multikhasiat yang dapat mencegah dan menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. 

Pendarahan Di Lambung


Obat Pendarahan Lambung Di Apotik,-Tentunya pendarahan yang terjadi pada lambung ini jangan pernah dianggap sepele, karena ini bisa menjadi pertanda bahwa kondisi organ lambung anda memang sedang mengalami permasalahan yang serius. Pendarahan lambung sendiri biasa timbul karena adanya peradangan berat pada organ lambung, dan sering kali peradangan ini akibat dari beberapa kondisi seperti asam lambung tinggi, maag, tukak lambung, tumor lambung bahkan kanker lambung.

Obat Pendarahan Lambung Di Apotik
Meskipun pendarahan lambung ini merupakan suatu kondisi dan bukan penyakit, akan tetapi sangat berbahaya karena akan dapat mempengaruhi kinerja dari organ lain yang ada di dalam tubuh, terutama pada bagian sistem pencernaan. Salah satu hal yang berbahaya dari kondisi terjadinya pendarahan pada lambung ini adalah bisa menyebabkan penderinya mengalami kematian.,-Obat Pendarahan Lambung Di Apotik

Untuk penyebabnya sendiri tentunya karena adanya peradangan berat pada dinding lambung, yang diakibatkan oleh infeksi dari bakteri helicobacter pylori (H.pylori), selain itu juga penyebab lainnya bisa berasal dari mengonsumsi puyer, penggunaan obat aspirin secara berlebihan, serta bisa karena stress yang berlebihan juga bisa menjadi faktor pemicu dari kondisi pendarahan pada lambung.

Gejala Dari Pendarahan Lambung

Seperti kondisi penyakit lambung pada umumnya, pendarahan lambung akan menimbulkan beberapa gejala seperti perut terasa panas dan perih, rasa nyeri yang luar biasa di perut, mengalami anemia, wajah menjadi pucat, mudah cepat lelah, timbulnya rasa terbakar pada dada, mual yang diiringi dengan muntah darah, serta ciri khas dari gejala pendarahan lambung ini adalah warna tinja yang hitam akibat dari darah yang sudah tercemar asam lambung.

Maka dari itu apabila saat ini anda sedang mengalami salah satu dari gejala tersebut hendaknya waspada dan obati segera sebelum semuanya menjadi parah. Oleh karena itu kini anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena Obat Pendarahan Pada Lambung Herbal QnC Jelly Gamat telah hadir untuk membantu segala permasalahan yang terjadi pada lambung.

Obat Pendarahan Lambung Di Apotik QnC Jelly Gamat Solusi Mengatasi Pendarahan Di Lambung Dengan Cepat


Obat Pendarahan Lambung Di Apotik
Obat Pendarahan Lambung Di Apotik,-Cara terbaik dalam menghentikan pendarahan pada lambung ini seperti yang telah kami sedikit bahas diatas tadi adalah dengan mengonsumsi Obat Pendarahan Lambung Tradisional QnC Jelly Gamat, yang dimana kemapuan di dalam obat herbal ini sangat efektif dan ampuh dalam mengatasi segala macam peradangan maupun inflamasi baik itu yang berada di dalam maupun di luar tubuh dengan cepat dan sampai dengan tuntas.

SELALU CANTUMKAN KODE PRODUKnya : AKB 

Tentunya kemampuan ini tidak terlepas dari bahan komposisinya, yang dimana terdiri dari 5 bahan alami luar biasa seperti diantaranya Ekstra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik "Golden Striphopus Variegatus" yang kemudian di kombinasikan menggunakan bahan alami lainnya seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah sayuran. Kesemua bahan alami ini telah melalui uji klinis dan terbukti memiliki manfaat untuk membantu penyembuhan berbagai macam jenis penyakit baik itu yang bersifat kronis, non-kronis maupun degetatif tanpa menimbulkan adanya efeksamping.

Kandungan Manfaat Dari Bahan Komposisi QnC Jelly Gamat


Obat herbal QnC Jelly Gamat memiliki bahan komposisi yang begitu sangat luar biasa bagi kesehatan, terutama teripang emas laut berjenis "Golden Striphopus Variegatus" yang telah di percaya bisa mengatasi permasalahan pada lambung dan sistem pencernaan dari sejak jaman dahulu. Hal ini tidak terlepas karena Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati masalah lambung secara alami.,-Obat Pendarahan Lambung Di Apotik

Obat Pendarahan Lambung Di Apotik
Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli, telah menemukan bahwa di dalam teripang emas ini memiliki kandungan senyawa aktip biologi serta juga gizi yang begitu sangat lengkap serta tinggi seperti diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.,-Obat Pendarahan Lambung Di Apotik

Diantara sekian banyaknya kandungan alami yang ada di dalam teripang emas ini, terdapat satu senyawa unggulan yang menjadi ciri khas dari teripang ini yakni Gamapeptide, yang dimana untuk senyawa ini sangat berperan aktip dalam mengatasi segala macam permaslahan pada lambung khususnya pendarahan lambung, dan berikut manfaat diantaranya :
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel.
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Bertindak sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Tidak hanya itu saja, teripang emas ini juga memiliki kemampuan Therapeutic Effect yakni sebagai antibakteri, nutrisi esensial ini secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik dan antiseptik alamiah yang terkandung dalamnya berperan sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur dan infeksi yang menjadi penyebab terjadinya pendarahan pada lambung. Bahkan hal ini telah di buktikan secara langsung oleh pakara pakar, seperti salah satunya yang diungkapkan oleh " Dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta beliau mengungkapkan bahwa teripang emas laut ini merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory ".,-Obat Pendarahan Lambung Di Apotik

Itulah kandungan manfaat yang ada di dalam teripang emas untuk mencegah dan mengobati berbagai macam permasalahan pada lambung, khususnya dalam mengatasi pendarahan di lambung dengan cepat. Anda juga tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya, karena sebagai salah satu produk herbal berkulitas QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan adanya efeksamping apapun. Tentunya ini karena proses produksinya telah sesuai dengan standar GMP, sehingg tidak heran apabila kesemua produknya telah mendapatkan sertifikasi resmi dari DINKES DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL.

Harga : Rp.155.000,- *Belum Termasuk Ongkir
Isi Perbotol : 300 ml
Komposisi : Ekstra Teripang Emas Laut Spesies Terbaik, Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran
Anjuran Konsumsi : Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 2 Sendok Sendok Pagi Dan Sorekalinya.
Legalitas : DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & Bersertifikat HALAL
Kode Produk : AKB (Wajib Untuk Selalu Diacantumkan Pada Setiap Pemesanan)

Bagaimana sudah terbukti bukan betapa luar biasa manfaat serta khasiat dari Obat Pendarahan Lambung Di Apotik QnC Jelly Gamat ini ? setelah teruji secara klinis juga telah terbukti secara nyata. Untuk itu mulai saat ini menjaga kesehatan tubuh dari berbagai penyakit yang menyerang lambung dan sistem pencernaan, maka QnC Jelly Gamat bisa menjadi pilihan tepat untuk mengatasinya.

Tunggu Apalagi ! Pesan Dan Rasakan Secara Nyata Khasiatnya Sekaranga Juga !

Pendarahan Lambung Menyerang Anda ? QnC Jelly Gamat Solusinya !

Untuk mendapatkan produk herbal ini anda tidak perlu ribet dan khawatir, karena pemesanannya sangat mudah dan cepat anda hanya perlu untuk langsung mengirimkan format pemesanan kepada kami melalui SMS Ke No. 0823. 2011. 4649, seperti contoh berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon – SMS Ke No.0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
AKB : 12 botol : Adi Nugraha : Jl. Nagarawangi Gg. Nusawangi Kulon No.19 Rt.04/Rw.06 Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 087.725.276.XXX - SMS Ke No.0823.2011.4649

*Bagi anda para calon pembeli yang akan memesan QnC Jelly Gamat, di haruskan untuk selalu menyertakan kode produknya yakni AKB pada setiap pemesanan yang anda lakukan, hal ini untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat pemesanan serta pengirimannya.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat
Dapatkan Diskount Menarik (Beli Lebih Banyak Lebih HEMAT)


Berlaku ” KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU MELALUKAN TRANSFER PEMBAYARAN “ Penawaran menarik ini hanya berlaku bagi anda yang memesan 1-2 BOTOL.Sementara itu untuk pemesanan diatas 2 Botol Di Haruskan Untuk Melakukan Transfer Terlebih Dahulu Minimal Setengah Dari Harga Yang Sudah Tercantum.

*Untuk pembayarannya sendiri, anda bisa langsung mentranferkannya ke salah satu rekening resmi kami yang ke semuanya Atas Nama SAPNUDIN berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya                                        
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa                               No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna TimurNo.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

 *Setelah barang sampai, dimohon untuk segera mengonfirmasikannya kepada kami. Mohon untuk selalu diingat pembayaran hanya di lakukan melalui rekening atas anama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja.

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di tempat kami, semoga QnC Jelly Gamat ini bisa menjadi perantara bagi kesembuhan pendarahan pada lambung yang sedang anda alami saat ini.

Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Obat Penghancur Kristal Asam Urat Di Apotik
Cara Menghilangkan Gatal Di Selangkangan Dan Bokong
Pengobatan Untuk Sembuhkan Komplikasi Diabetes

2 komentar:

  1. Mau Menghasilkan Uang Dengan Cepat Menggunakan Smartphone Atau Laptop Anda ??? Kami Punya Cara Nih Untuk Menghasilkan Uang Dengan Cepat Menggunakan Smartphone Dan Laptop Anda...
    Pelayanan Ramah Proses Cepat Tidak Perlu Pusing Lagi Hanya Disini Anda Bisa Menghasilkan Uang Dengan Cepat Tanpa Keluar Rumah !!!
    Customer Servis 24jam NONSTOP !!!!
    Anda Bisa Hubungi CS Kami :
    WA : +855 96 826 9586
    LINE: ANGKASABOLA
    IG : ANGKASABOLAONLINE
    FB : CURHAT PARLAY

    BalasHapus

klik di sini
MOHON MAAF ATAS KE TIDAK NYAMANAN NYA, UNTUK SAAT INI PELAYANAN MELALUI PIN BBM 282EB62B & 5371255A SEDANG MENGALAMI KENDALA. SEBAGAI ALTERNATIF LAINNYA SILAHKAN INVITE PIN BBM INI D5B58EA6. TERIMAKASIH

HARI MINGGU & HARI LIBUR NASIONAL TETAP BUKA !!!



Alamat Kami :


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya


Kontak Kami

Dida Herdianingsih
0852.2133.0085 (Ace Maxs)
0852.2224.3893 (Green Word)
0823.2011.4649 (QnC Jelly Gamat)

Cash On Delivery

Kami melayani pengiriman produk herbal dengan metode COD yakni pembayaran dilakukan saat menerima produk, untuk wilayah Tasikmalaya Dan Sekitarnya.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat

AKB : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.HP/Telp
Kirim Ke 0823.2011.4649 (SMS/WA)

Atau KLIK LANGSUNG Gambar Pemesanan Di Bawah INI !!

Whats AppSMS



Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening: 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening: 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening: 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin

Undang-Undang Konsumen

HIMBAUAN

Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999

Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Find Us On Facebook

Daftar Blog Saya

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Agen Resmi QnC Jelly Gamat © 2013 Published By Gooyaabi Templates Supported by Best Blogger Templates and Premium Blog Templates - Web Design